Selamat Datang di ROBY PANDIN Blog
Home » » Cara Mendaftar di Nusaresearch

Cara Mendaftar di Nusaresearch

Cara Mendaftar di Nusaresearch

Mendapatkan uang dari internet bukanlah hal yang mustahil, ada yang bilang: ahh…tipuuuuu !!! Eitsss….tunggu dulu sob :D !! Simak dulu artikel yang satu ini..hehe Sebagian orang  mempercayai bahwa hanya dengan internetan dapat menghasilkan uang dan sebagian sama sekali tidak percaya.  Alasannya cukup sederhana yaitu: yang percaya sudah membuktikan hal tersebut,  dan yang tidak percaya dikarenakan mereka belum pernah dan belum berani untuk mencoba. Disini, saya ingin berbagi informasi bahwa ada tempat/website yang benar-benar membayar member/anggotanya atas apa yang telah kita kerjakan dengan hanya menjawab survey-survey yang disodorkan kepada kita. INGAT…!! Pendaftaran GRATIS dan setelah menjadi member tetap GRATIS kok tanpa dipungut biaya APAPUN !! Wuii…Asikeeee. Saya hanya akan memposting tentang website/tempat yang dimana saya sendiri sudah merasakan hasilnya. It’s REAL….,, Untuk urusan percaya atau tidak percaya, saya kembalikan kepada anda….??
Cara untuk mendaftar di Nusaresearch adalah anda perlu menjadi member di website Nusaresearch.com, website ini adalah penyedia panel survey online yang memberikan survey kepada kita untuk dikerjakan. Setiap menjawab survey, kita akan mendapatkan point, yang nantinya dapat ditukarkan berupa uang, pulsa dan hadiah lainnya. Enak niiii?? Nah, caranya gimana untuk menjadi member?????
Silahkan daftar di website Nusaresearch.net, saya akan menuntun anda… what?? Emangnya orang buta pake mau dituntun?? Maksudnya berbagi cara mendaftar melalui tutorial yang sudah saya buat!!hehe

Pertama-tama sebelum mengerjakan survey kita harus menjadi member, cara mendaftar di Nusaresearch adalah :
Klik Banner di bawah ini (Klik gambar Nusaresearch)


Atau Buka link:
(Masuk referral ku ya kawan) :) 

Maka akan muncul seperti kolom pengisian di bawah ini : 

Cara Mendaftar di Nusaresearch



Anda harus mengisi setiap kolom yang ada pada kotak informasi dasar, jika anda kosongkan maka tidak dapat diproses lebih lanjut. Setelah semua kolom telah anda isi, klik “selanjutnya”. Maka akan muncul gambar seperti di bawah ini:
Cara Mendaftar di Nusaresearch

Klik “selanjutnya” kawan…!! Dan akan muncul gambar seperti di bawah ini:
Cara Mendaftar di Nusaresearch

Setelah mengisi informasi dasar seperti di atas, kita sudah mendaftar di Nusaresearch tetapi akun anda belum aktif. Cara untuk mengaktifkannya yaitu dengan check email anda (email yang anda isikan pada kolom di informasi dasar sebelumnya). Periksa, apakah email dari Nusaresearch sudah masuk apa belum?? Kalau sudah masuk, buka email yang sudah dikirimkan kepada anda dan klik “LINK” yang diberikan !! Seperti gambar di bawah ini (yang ditunjuk oleh arah panah hitam):
Cara Mendaftar di Nusaresearch

Ingat…!! (Jika anda tidak mengaktivasi akun dengan link yang telah dikirimkan setelah 24 jam sejak waktu pendaftaran, maka proses pendaftaran anda akan dibatalkan).
Setelah anda klik LINK yang dikirimkan, maka akan muncul kolom INFORMASI PRIBADI seperti gambar dibawah ini:
Cara Mendaftar di Nusaresearch

Member yang baru daftar, langsung diberikan 10 point, dan tugas anda sekarang adalah mengisi selengkap-lengkapnya informasi diri anda, jangan ada yang terlewatan.
Setelah semua informasi pribadi anda telah terisi. Maka, klik “pendaftaran selesai” pada bagian paling bawah.
Cara Mendaftar di Nusaresearch

Setelah itu akan muncul gambar seperti dibawah ini:
Cara Mendaftar di Nusaresearch

Klik “Ya, perbaharui Sekarang” untuk mendapatkan tambahan point sebesar 30.
Setelah itu anda akan dikembalikan pada kolom pengisian informasi pribadi.
Dan langkah selanjutnya yaitu lihat paling bawah pada kolom pengisian informasi pribadi anda!! Sepert gambar di bawah ini:
Cara Mendaftar di Nusaresearch

Lalu klik “SELESAI”


Dan taraaaaa…!!!
Cara Mendaftar di Nusaresearch

Point anda bertambah menjadi 40 point dan anda telah berhasil menjadi member resmi Nusaresearch. 

CONGRATULATION KAWAN !!
Untuk berburu “POINT” anda dapat melihat artikel Cara Mendapatkan Point di Nusaresearch !!





1 komentar: