Selamat Datang di ROBY PANDIN Blog
Home » » Cara Menukar Poin Nusaresearch

Cara Menukar Poin Nusaresearch

Nah kali ini saya akan berbagi tutorial tentang bagaimana cara untuk menukar poin pada Nusaresearch.
Langkah pertama yaitu:
Pilih tulisan "Tukar poin" yang berada tepat di bawah jumlah poin anda, seperti gambar di bawah ini.

Cara Menukar Poin Nusaresearch

Maka akan muncul gambar seperti di bawah ini:

Cara Menukar Poin Nusaresearch

Setelah muncul seperti gambar di atas, silahkan mengisi "Kata sandi" (kata sandi Nusaresearch anda) masukkan kata sandi yang sama ketika anda ingin masuk acount Nusaresearch anda.
Setelah itu isi tanggal lahir anda dan pilih jenis hadiah yang anda inginkan. Misalnya seperti gambar di atas, saya memilih hadiah berupa pulsa.
Klik "Selanjutnya"
Maka akan muncul gambar seperti di bawah ini:

Cara Menukar Poin Nusaresearch

Nah...sekarang pilih jumlah pulsa yang anda ingin tukarkan. Tapi ingat...!! tukar sesuai jumlah poin anda ya?? Kalau saya sih...mau nukar pulsa Rp.50.000 karena poin saya sudah 1000 hehehe...
Jika sudah memilih pulsa berapa yang ingin ditukarkan. Maka Klik "Selanjutnya"
Dan akan muncul gambar seperti dibawah ini:

Cara Menukar Poin Nusaresearch

Perhatikan apakah penukaran sudah sesuai dengan yang anda inginkan atau belum!!
Jika sudah sesuai maka klik "Selesai"
Maka akan muncul gambar seperti dibawah ini:

Cara Menukar Poin Nusaresearch

Nah...karena saya menukar poin di tanggal 22 maka pulsa yang telah saya tukar akan masuk di tanggal 6 bulan berikutnya.
Proses penukaran sudah selesai...
Untuk mengetahui apakah penukaran pulsa anda telah diproses, silahkan cek pada email anda!! Apakah ada email masuk dari Nusaresearch.
contoh email yang masuk seperti gambar dibawah ini:

Cara Menukar Poin Nusaresearch

1 komentar:

  1. Terima kasih informasinya, Kak. 1000 poin itu ngumpulinnya lama nggak, Kak

    BalasHapus